Sop Ayam Pak Min (Klaten)



Dear all,

Bagi yang berkesempatan mengunjungi kota Klaten, tidak ada salahnya mencoba makanan yg bisa anda makan sebagai sarapan atau makan siang. Jenis makanannya adalah sop ayam (bening). Nama warung tersebut adalah Sop Ayam Pak Min, terletak di pojok stadion Trikoyo Klaten.

Dengan pilihan menu mulai Sop Ayam Campur (nasi, sup, dan suwiran daging ayam), atau kita bisa memilih tambahan menu misal paha, kepala, sayap, brutu dll. Rasanya cukup ringan sehingga terasa segar di mulut. Pasangan dari Sop itu bisa berupa gorengan tempe, perkedel, kerupuk dll. Harganya pun sangat terjangkau mulai dari RP. 2.500,- sampai Rp. 10.000,- tergantung dari lauk yg dipilih.

Jika anda ingin menikmati sarapan ringan, atau lunch yang tidak bikin eneg, sop ayam ini bisa menjadi pilihan. Di beberapa tempat lain pun juga ada cabang (atau yg meniru), misal di jalan menuju Jatinom/Boyolali, di depan pabrik gula Madukismo, bahkan di Jogja, di dekat Jembatan Layang Janti tepatnya ruko sebelum RM Ny. Suharti. Selamat mencoba rekan2, salam.

0 Response to "Sop Ayam Pak Min (Klaten)"

Posting Komentar